Breaking News
Loading...
Thursday 8 September 2016

Info Post



Ide-Ide desain ini dapat mengubah Halaman Kamu ke zona bermain sebuah anak yang menarik
Ketika anak-anak lahir, halaman belakang menjadi kurang dari tempat santai dan lebih dari area bermain untuk permainan bola, membuat benteng dan bahkan bersepeda. Namun, Kamu tidak harus membiarkan surga alami Kamu akan dibanjiri oleh mainan plastik dan struktur pendakian. Berikut adalah beberapa ide-ide cerdas untuk mengubah taman Kamu menjadi anak-anak negeri ajaib yang dewasa akan menikmati juga seperti yang di lansir houzz.com ini :



Tetap dibuat alami.

Tidak perlu membeli barang tertentu untuk bermain anak-anak. Gunakan imajinasi Kamu dan membuat tempat bermain sederhana dari bahan-bahan alami, seperti tunggul pohon ini, yang akan membuat rintangan atau tempat duduk yang besar. Atau, menempatkan batu loncatan di rumput, dan dibuat apa adanya atau dilukis atau dihiasi.
Ketika menebangnya di taman, jangan langsung membuang limbahnya. Meninggalkannya disana untuk digunakan anak-anak, atau menantang mereka untuk membuat sesuatu yang berbeda.


Rencana untuk peralatan bermain.

Jika Kamu mendesain ulang hardscape, lebih baik menggabungkan ide-ide anak ke dalam desain. Di sini, mengubah baja tahan karat ada dalam tahap pembangunan, dengan lubang pasir sederhana di bagian bawah. Hasilnya adalah sebuah taman bergaya yang terlihat bagus dan membuat anak-anak senang.




Meletakkan beberapa rumput.

Kamu tidak bisa menghilangkan rumput untuk bermain. Ini akan membuat halaman lembut untuk berlatih jungkir balik dan Berdiri dengan tangan, lapangan untuk permainan bola atau hanya sebuah tempat untuk berbaring. Dibatasi bunga-bungaan disekitarnya, pilih tanaman yang mudah pemeliharaannya dan semak-semak yang akan menahan bola dan untuk diinjak.





Menambahkan path unik.

Anak-anak suka naik pada apa pun dengan roda, sehingga mencakup permukaan yang keras, seperti paving atau decking, di mana mereka dapat berputar, bergeser atau tempat meluncur. Sebuah teras cukup besar, tetapi jika Kamu ingin lebih berani, pertimbangkan rancangan jalur melengkung. Sebuah trek jalan yang melengkung di sekitar taman yang lebih menyenangkan dari jalan lurus, dan dapat menginspirasi berbagai macam permainan dan balapan.
 


 Membuat taman sensorik.



Dorong anak Kamu untuk menikmati taman dengan merangsang semua indera mereka. Untuk dilihat, tanam bunga-bunga cerah, seperti marigold, tanaman bunga berwarna kuning dan bunga matahari, atau lobak Swiss untuk warna-warni yang berasal. Gemerisik rumput dan berderak kepala benih indah untuk mendengarkan di saat suasana tenang, serta beberapa tanaman bertekstur, seperti daun berbulu halus bijak, yang akan membuat  anak kecil untuk menggunakan indera peraba.
Termasuk bau yang menyenangkan, seperti tanaman curry atau coklat kosmos, dan merangsang selera dengan tanaman, seperti daun bawang dan mint, atau pot strawberry.





Membuat multitask furnitur Kamu.

Ketika ayunan tidak digunakan? dan itu kursi ayunan kayu yang masih bagus. Jika anak-anak Kamu ingin berayun, tapi Kamu tidak memiliki ruang yang tepat, kursi goyang kayu seperti ini akan menjadi pilihan yang sempurna. dapat pula, kain tempat tidur gantung terikat antara dua bagian/tempat, atau melekat berdiri yang dapat dipindah, merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan.






Memasang trampolin cekung.

Tidak ada yang membuat anak-anak lebih terhibur dari melompat dari atas dan ke bawah selama berjam-jam. Ada beberapa trampolin besar di pasar dalam berbagai ukuran, tetapi menghabiskan tempat.
Untuk yang terlalu kuat, trampolin cekung adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat membelinya sendiri atau mendapatkan orang profesional untuk memasangkan untuk Kamu. Serta membuatnya lebih indah, sebuah trampolin tertanam di tanah, dan anak-anak tidak akan jatuh dari itu.






Membuat perlindungan.

Sebuah ruang benar-benar terbuka bisa terlalu panas pada hari musim panas yang panjang, jadi pastikan Kamu membuat beberapa naungan yang anak-anak dapat mundur. Pohon adalah pilihan yang bagus; alternatif, mendirikan kanopi, pergola atau payung sederhana.
Ajak anak-anak Kamu untuk tetap keluar dari matahari dengan meletakkan meja bermain, lubang pasir atau ayunan di tempat teduh ini. Pada hari-hari hujan, area tertutup juga akan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan luar di udara segar.






Membuat kemah.

Anak-anak suka benteng dan persembunyian lainnya, yang dapat sesederhana sudut teduh atau semegah rumah pohon. 
Sebuah kacang seperti ini adalah ide sederhana yang menyediakan sebuah kamp untuk anak-anak dan dukungan yang indah untuk biji. Membeli beberapa willow atau tongkat bambu dari pusat taman lokal Kamu dan membangun lingkaran, diadakan di tempat dengan taman benang. kacang tanaman di dasar dan melatih mereka untuk tumbuh frame.



Membuat ide kreatif dengan mozaik.

Ubin mosaik mudah untuk membeli dari pemasok kerajinan dan merupakan cara yang indah untuk mencerahkan taman. Pilih nat yang tahan air dan memastikan bahwa tidak ada ujung yang tajam. Lalu biarkan imajinasi Kamu berjalan liar.
Kamu dapat membuat desain besar di dinding dan teras, atau pergi untuk sesuatu yang lebih kecil. steppingstones bernomor sepanjang jalan ini akan sederhana untuk membuat, tapi mereka terlihat menyenangkan dan akan memberikan dasar untuk seluruh host game.




Membangun dinding panjat.

Jika anak-anak Kamu mengemudi Kamu ke dinding, Kamu bisa mendapatkan mereka untuk naik satu sebagai gantinya. Sangat mudah untuk membeli siap pakai memanjat dinding, tapi mereka sering dimasukkan sebagai bagian dari struktur bermain.
Tidak punya ruang untuk sepotong besar peralatan? Buat Kamu sendiri, bukan dengan pak memanjat dinding memegang. Pastikan Kamu memilih dinding sangat kokoh, maka cukup sekrup memegang di di berbagai titik. Untuk keamanan, yang terbaik untuk mendapatkan seorang ahli untuk melakukan hal ini, karena penting mereka sangat aman.



Cat dinding papan.

Punya dinding cadangan Kamu tidak tahu bagaimana untuk menghias? Mengubahnya menjadi sebuah stasiun seni dengan menambahkan lapisan cat papan tulis. Jika dinding Kamu tidak rata, Kamu harus berpakaian dengan beberapa lapis eksterior dan menambahkan sealant sepanjang tepi.
Atau, menggantung papan berbingkai, sebagai pemilik rumah tersebut telah dilakukan. Kursi bawah menyediakan tempat berlutut untuk anak kecil untuk mencapai papan seni mereka di atas.


Mengalokasikan penyimpanan.

Dengan anak-anak datang kekacauan, sehingga membangun tempat penyimpanan yang mudah-akses untuk menyembunyikannya dan tetap keluar dari hujan. Kamu bisa menambahkan ruang di bawah dek, atau memilih penyimpanan taman-kursi atau wadah yang dibangun.
Ini sampah berlabel adalah solusi sederhana yang harus mendorong anak-anak kecil untuk merapikan setelah diri mereka sendiri.


Beritahukan saya: Zoba mana Kamu menciptakan untuk area bermain yang menarik di kebun Kamu? Berbagi ide dan foto di Komentar bawah.

0 comments:

Post a Comment