Breaking News
Loading...
Thursday 8 October 2015

Info Post

H
ello teman-teman pernahkah kalian merasa sedih, sendiri, galau, serta tak memiliki cinta, dan apapun itu !!! Hoo Hoo Hoo, jagan berkecil hati dulu disini saya akan berbagi pesan atau sebuah nasihat, yang akan membuat kalian bersemangat lagi untuk beraktifitas lagi, jagan galau, sedih, atau mungkin merasa sendiri tak memiliki seseorang yang kalian cintai, ini dia beberapa pesan tersebut :

1.      Temukan seseorang yang kalian butuhkan

Meskipun kamu bermimpi ingin bertemu dengan seseorang tertentu atau berkencan dengan seseorang yang istimewa, dan tidak tercapai. Namun, ini tidak berarti bahwa Kalian tidak Pantas untuk mereka. Orang yang berada disekeliling Kalian mungkin tidak selalu orang yang Kalian harapkan, tetapi mereka seseorang yang membutuhkan kalian. Dunia ini memang aneh, jadi jangan terlalu sedih atas seseorang yang membuat kalian sedih. Mereka telah membantu Kalian menjadi diri sendiri yang lebih baik.
2.      Tetap Mencintai pilihan kalian

Suatu saat mungkin  Kalian bertanya-tanya!!! “Mengapa pacar Kalian mencintai Kalian?, ingatlah kalimat ini. Dia tidak mampu untuk tidak mencintai Kalian, tapi Dia mencintai Kalian karena pilihannya. Jika Dia tidak ingin bersama Kalian, Dia tidak akan mencintai kalian, jadi tidak ada alasan untuk bertanya tentang cintanya pada Kalian.

3.      Kalian tidak dapat memaksa sayang

Kalian jangan memaksa orang lain menyukai Kalian. Kalian tidak bisa memaksa siapa pun untuk jatuh cinta dengan Kalian atau menjadi teman Kalian. Semua akan terjadi secara alami. Kalian akan mendapatkan orang yang menyukai Kalian bahkan tanpa berusaha, jadi berhenti dan jangan memaksa diri sendiri untuk membuatnya mencintai kalian.

4.      Yakin seseorang Selalu menCintai kalian

Seperti Kata sebelumnya yang menyatakan, tidak mungkin untuk memaksa seseorang untuk mencintai Kalian. Namun, itu juga tidak mungkin untuk memaksa seseorang untuk berhenti mencintai Kalian. Mereka akan selalu disisi Kalian, karena mereka sangat peduli pada Kalian. Bahkan jika Kalian mencoba untuk menjauhi mereka, mereka tidak akan mengalah

5.      Kalian Lebih berkesan dari yang kalian Pikirkan

Meskipun Kalian mungkin membenci diri kalian sendiri, ada orang di dunia ini yang mencintai Kalian. Menyadari bahwa seseorang yang berpikir sayang pada Kalian dan buktikan bahwa Kalian pantas buat Dia. Jika Kalian merasa tidak pantas , maka seseorang yang tersebut tidak ingin sering berada di sekitar Kalian.

6.      Buatlah sebuah Senyuman

Bahkan jika Kalian sudah tidak ada hubungan dengan teman terbaik Kalian atau yang putus dengan pacar, Kalian harus menyadari kenyataan bahwa Kalian dapat  membuat mereka tersenyum. Bahkan jika Kalian saat ini tidak dapat membuat mereka bahagia, Kalian pernah mencoba, dan semua itu suatu keberhasilanmu. Banggalah. Ini hanya soal waktu sebelum orang lain dating, Kalian akan membuatnya senyum.

7.      Teman Kalian Bisa Dianggap sebagai Keluarga

Kalian tidak perlu merasa sedih tentang hidup, jika tidak memiliki keluarga yang Harmonis. Beberapa orang memiliki orang tua dan saudara kandung yang tidak layak pada diri mereka. Namun, tak apa, karena Kalian dapat membuat keluarga Kalian sendiri. Teman Kalian, seseorang yang selalu ada untuk Kalian tidak peduli apapun, pertimbangkan keluarga Kalian tersebut. Tidak masalah jika tak ada hubungan darah. Yang terpenting adalah bahwa mereka akan melakukan apa pun untuk Kalian dan menyayangi Kalian tanpa syarat.

Bahkan ketika Kalian terpuruk, saat kalian kesepian, Kalian terhibur oleh kenyataan bahwa Kalian dicintai. Siapa yang paling Kalian cintai di dunia ini?



Pesan yang ditulis oleh seseorang dalam Inspiration.allwomentalks.com

0 comments:

Post a Comment