Breaking News
Loading...
Tuesday 6 October 2015

Info Post


H
uuuve….., Maaf sekali bagi teman – teman semua bukan saya yang tidak punya Hal mau saya bagikan buat teman semua, tapi karena saya sedang sibuk mengerjakan tugas yang sedang di kejar deadline. Dan sekarang saya mau share rahasia Negara yang mayoritas wanitanya cantik – cantik. Setiap negara membanggakan rahasia kecantikan kuno yang telah diwariskan oleh perempuan, dari generasi ke generasi. Mari lihat beberapa tips dan cara yang dapat kita coba di rumah :
Pertama
Negara Malaysia

Dalam budaya Melayu, mandi herbal dan mandi bunga adalah praktek tradisional yang telah menjadi mewah dalam kehidupan modern. Saat itu, wanita akan mencampur sereh, daun jeruk purut  dan nipis segar untuk air mandi dan berendam, untuk meredakan stres dan membuat semangat. Mandi bunga yang terdiri dari bunga mawar, melati dan kamboja yang membuat wanita bercahaya dan juga membuat mereka menjadi segar sepanjang hari.
Untuk membuatnya: Mandi seperti biasa dengan menambahkan beberapa sereh atau minyak esensial mawar, dan beberapa bahan herbal yang diperlukan untuk mandi bunga kalian. Jika kalian tidak punya bak mandi, isilah ember besar dengan air hangat dan biarkan bahan terendam sebentar. Gunakan sebagai bilasan akhir dan keringkan.
Kedua,
Negara India
Rempah-rempah merupakan bahan yang banyak terdapat di India, sehingga wajar bila banyak tips kecantikan tradisional mereka yang menggunakannya. Pasta kunyit (dibuat dengan mencampur bubuk kunyit dengan air atau susu) adalah obat yang dapat digunakan untuk menghapus keriput, menyembuhkan jerawat, menghilangkan rambut wajah, meredakan tumit pecah-pecah dan banyak lagi.
Untuk membuatnya: Campur bubuk kunyit dengan air, susu, yogurt murni atau madu untuk membuat pasta. Oleskan pada kulit dan biarkan selama beberapa menit. Bilas dan ikuti dengan rutinitas biasa perawatan kulit kalian.
Ketiga,
Negara Italy

Sama seperti saat mereka memasak, yang menggunakan tomat, tips kecantikan Italia juga sebagian besar menggunakan tomat dan minyak zaitun. Tomat yang mengandung antioksidan dan vitamin, yang dapat membuat kulit kalian cerah, bercahaya. Sedangkan, minyak zaitun terkenal sebagai pelembab yang bagus, baik untuk wajah, tubuh atau rambut.
Untuk membuatnya: Potong tomat menjadi irisan tipis dan tempelkan pada kulit untuk mempercepat membersihkan kulit wajah. Kalian juga dapat menghancurkan tomat dengan garpu dan rendam kapas tomat yang dihancurkan tadi. Gunakan minyak zaitun untuk mencegah kulit yang kasar.
Keempat,
Negara Japan

Kita semua tahu bahwa Jepang terkenal dengan makanan dan produk kecantikannya, yang no 1. Jadi kita tidak membahas tentang bahan-bahan yang sudah terkenal seperti teh hijau, minyak camellia atau sake, tetapi fokus pada air soda sebagai gantinya. Dikenal sebagai tansan sui, air soda (yang pada dasarnya air berkarbonasi) adalah favorit di kalangan generasi muda dari model, yang menggunakannya untuk mencerahkan kulit mereka, kulit sebening kristal. Gelembung karbon dioksida menarik keluar kotoran dan mengangkat sel kulit mati serta memberikan oksigen ke dalam kulit.
Untuk membuatnya: Air Soda mudah ditemukan di supermarket. Tuangkan ke dalam baskom yang cukup dangkal kemudian celupkan wajah Kalian. Ambil Napas dalam-dalam dan rendam wajah kalian dalam air. Ulangi beberapa kali dan bilas.
Kelima,
Negara Germany

Jerman = bir. Selain sebagai minuman pendamping bersantai kalian yang mungkin Kalian tidak mengetahuinya bahwa, bir juga memiliki beberapa manfaat kecantikan. Jika bir telah cukup lama berada di lemari es yang telah hilang kandungan sodanya, jangan biarkan sia-sia!!!. Bir kaya protein dan vitamin B, yang bermanfaat untuk rambut kalian.
Untuk membuatnya: Setelah kalian keramas, gunakan bir untuk membilas dengan menuangkan pada kulit kepala kalian hingga mengalir ke ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air. Kemudian gunakan Kondisioner.

Sumber : Emmagem.com

0 comments:

Post a Comment