Breaking News
Loading...
Thursday 3 September 2015

Info Post

Maaf lama tidak posting kerana Sudah beberapa hari ini saya di sibukkan dengan koneksi internet saya yang lemot dan bahkan putus. Dan sekarang ini saya baru dapat memposting lagi. Bagi para Bapak, Mas, Ibu, Mbak yang ingin membantu dirinya sendiri atau pasangannya berhenti Merokok ini ada beberapa hal yang dapat dicoba untuk mengalihkannya dan menjadikannya dapat berhenti total dari Rokok. Berapa hal ini mungkin akan sedikit mirip seperti yang pernah di jabarkan di Webmd sebagai berikut ini :

Sering makan makanan Kecil dan minum Air dengan sedotan
Minum air melalui sedotan dapat membantu mengganti tindakan mengisap rokok. Hal ini juga melepaskan dopamin, zat kimia yang membuat otak merasa lebih baik yang serta meringankan suasana hati yang buruk, galau, marah, dll.
Penelitian membuktikan Makan makanan kecil juga bisa membantu keinginan untuk merokok. Pilih makanan ringan yang sehat untuk menghindari bertambahnya berat badan.

Selalu Berfikir tibal balik yang kita dapat
Kalian tidak perlu menunggu lama untuk menikmati manfaat dari hidup bebas asap rokok. Membuat daftar dan menulis hal baik ketika kalian ingin merokok. Keinginan merokok akan dapat kita control dengan hal seperti dapat menghemat uang, membuat kita lebih baik, makan makanan yang jelas memiliki rasa serta merasa lebih bersemangat. Ketika keinginan untuk berhenti merokok, lihatlah daftar tersebut sebagai pengingat akan apa yang kita dapat ketika berhenti Total.

Sering sikat Gigi
Salah satu keuntugan cepat berhenti merokok adalah bahwa mulut terasa lebih bersih dan bau napas lebih segar. Seringlah menyikat gigi. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk berhenti merokok dan mulut lebih bersih serta bau mulut lebih segar.

Hindari Alkohol
Minum Alkohol adalah salah satu hal yang sering membuat orang kembali merokok. Berikut ini alasannya. Alkohol membuat kita akan kembali pada kebiasaan merokok. Orang-orang beranggapan tindakan minum alkohol selalu dibarengi dengan merokok, sehingga dapat membauat kalian kembali merokok.

Selalu pergi ke tempat dilarang merokok

Ketika ada keinginan untuk berhenti merokok, pergi ke suatu tempat kita yang tidak bisa merokok seperti Bioskop, perpustakaan, atau toko. Semakin sering ke tempat-tempat ini, semakin mudah untuk kita berhenti merokok.

Ingat Alasan Kalian untuk Berhenti
Seperti yang sebelumnya menulis alasan Kalian berhenti merokok, memperbanyak dan meletakkan di tempat yang sering kita Kunjungi seperti di dapur, di kantor, di samping cermin kamar mandi, dll. Semua itu akan dapat menjadi penginggat kita. Beberapa perokok yang telah berhenti total mengatakan mereka menaruh alasan tersebut bersama foto keluarga dan orang yang dicintai.

Aktif Setiap Hari
Berolahraga dapat mengalihkan perhatian dari keinginan merokok. Ketika tubuh kita aktif, akan memproduksi bahan kimia alami yang membantu suasana hati yang baik dan mengurangi stres. Berjalan-jalan adalah salah satu latihan yang paling mudah bagi banyak orang. Memilih kegiatan berbeda mungkin bisa membantu kita tetap termotivasi, meskipun. memerlukan waktu membuat tubuh aktif setiap hari, terutama saat pertama-tama ingin berhenti merokok.


Itulah beberapa hal yang dapat saya sampaikan semoga bisa membantu, jika perlu motifasi dan bantuan silahkan koment.

0 comments:

Post a Comment