Breaking News
Loading...
Thursday 27 August 2015

Info Post

H
ai blogger . khususnya semua teman calon orang sukses. Semoga setelah membaca ini, punya gambaran serta inspirasi buat memulai untuk bergerak pada yang positif yang dapat menambah pundi – pundi penghasilan Uang saku kalian. Itu semua kalau penghasilan kalian hanya beberapa dolar saja. Tapi kalau banyak Ya menjadi sampingan Kalian semua.

A

da banyak cara yang sah dan Fun untuk mendapat uang secara online. Salah satunya termasuk mulai bisnis kecil Kalian sendiri, sementara yang lain termasuk bekerja untuk orang lain menggunakan rumah Kalian sebagai kantor. Berikut adalah lima cara nyata untuk bekerja dari rumah dan mencari uang melalui internet seperti yang dimuat di lifehack berikut ini :

1.      Menulis Paruh Waktu (Freelance)
Kalian bisa menjadi penulis lepas, dan bisa mendapatkan tugas menulis bahwa hari yang sama. Semakin baik Keahlian menulis Kalian, semakin baik tingkat proyek penulisan freelance Kalian akan.
Seorang penulis freelance dapat memilih niche market. Kalian dapat mulai menulis untuk majalah, blog online atau koran. Kalian bahkan dapat blog dengan membangun situs Kalian sendiri, atau dengan menulis untuk situs-situs lain. Pasar untuk menulis lepas di internet adalah besar, dan ada banyak pekerjaan untuk pergi sekitar.
Jika Kalian tertarik untuk menulis lepas, mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelum Kalian memulai:
         Sampel/contoh. Kalian perlu membuat profil Kalian sendiri sebelum Kalian memulai mengenalkan diri Kalian. Pilih Tujuan yang ingin Kalian buat tulisan, dan kemudian mulai membuat beberapa contoh tulisan terkait. Misalnya, menulis beberapa posting Kalian sendiri untuk digunakan sebagai contoh.
         Peralatan. Sebagai penulis lepas/freelace rumahan, Kalian butuh komputer dan akses internet yang cepat. mungkin  klien ingin menghubungi Kalian melalui email atau Skype, sehingga kalian harus mempunyai dan dapat diakses.
         Tempat Kerja. Kalian harus mencari pekerjaan, dan tempat-tempat seperti Freelancer, Guru, Elance, dan oDesk adalah bebrapa situs yang dipakai oleh freelancer. Platform ini memungkinkan seseorang dan pebisnis untuk mengirim tugas atau proyek, dan freelancer dapat menawaran diri.

2.      Menggunakan Keahlian Kalian
Setiap kalian memiliki kemampuan/Keahlian berbeda-beda. Mungkin Kalian bisa mengajar tentang bahasa asing dengan mudah, atau montir misalnya. Mungkin Kalian hanya seorang penggemar olahraga yang benar-benar tahu tentang olahraga. Disamping kemampuan tersebut, internet dapat kita gunakan dan semua Keahlian dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan.
·         Mengajar Kelas. Ada banyak platform online yang dapat diakses orang untuk mengajar atau belajar online. Dengan keahlian Kalian, Kalian dapat membuat kelas mengajar online. Katakanlah Kalian lacar dalam bahasa Inggris, Perancis, dan Spanyol. Membuat kelas bahasa Kalian secara online dapat membantu Kalian mengajar bahasa, membantu orang yang tertarik belajar, dan membuat pekerjaan sampingan online untuk diri kalian!
·         Mengembangkan aplikasi. sekarang, organisasi dan asosiasi membuat aplikasi untuk kemajuan bisnisnya. Banyak organisasi, termasuk perusahaan game perangkat lunak, mengadakan kompetisi bulanan di mana individu tidak hanya dapat memenangkan hadiah uang, tetapi juga dapat menjadi bagian dari produk. Kalian dapat membuat proyek-proyek pengembangan aplikasi dari pekerjaan freelance jika Kalian seorang pengembang baik.

3.      Menjual Kreativitas Kalian
Jika Kalian adalah seorang seniman atau memiliki bakat untuk menciptakan hal-hal indah, maka Kalian dapat mendapat beberapa penghasilan dari rumah. Ada tren yang berkembang dari menjual produk antik dan buatan sendiri secara online. Etsy, misalnya, adalah sebuah platform bagi para seniman di mana mereka dapat menjual barang dengan harga yang wajar. Situs ini mengklaim lebih dari 40 kategori yang berbeda, dari pakaian untuk hadiah kepada edibles, dengan ribuan kategori.
Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk memulai:
·         Penyelidikan/melihat pasar. Melakukan penelitian dan investigasi penjual lain di Etsy dan melihat apa yang mereka tawarkan, dan kemudian memutuskan bagaimana Kalian dapat memulai dengan cara berbeda.
·         Buat Karakter. Blog tentang situs Kalian, memerlukan waktu untuk memikirkan cara-cara baru untuk mempromosikan bisnis Kalian. Menjadi penjual yang sukses, Kalian harus memperlakukannya seperti pekerjaan tetap kalian.
·         Berikan Bukti. Untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Kalian, memberi mereka bukti visual untuk produk melalui foto. Foto-foto ini harus baik dan membuat item/barang terlihat menarik.
·         Pilihan. Salah satu kunci keberhasilan di Etsy adalah memberikan pilihan dan pilihan yang luas. Pemilik toko yang paling serius di Etsy memiliki setidaknya 200 item untuk dijual. Pilihan banyak membuat kelain mendapat pelanggan, semakin tinggi kemungkinan Kalian melakukan penjualan.

4.      Pusat panggilan: Jual Waktu dan Suara
Jika Kalian memiliki kelebihan berbahasa asing dengan suara telepon yang baik, dan kemampuan untuk memahami informasi dengan cepat, Kalian dapat mendapatkan uang dan bekerja pada pusat panggilan. Pusat panggilan ini memberikan layanan kepada bisnis yang memasang iklan layanan untuk menjawab telpon mereka 24 jam sehari. Panggilan ini diarahkan ke pusat panggilan yang mengarahkannya ke kita yang bekerja dari rumah. Rata-rata pembayaran untuk pekerjaan call center ini adalah sekitar $ 9 per jam, dan beberapa perusahaan bahkan memberikan jaminan kesehatan. Berikut adalah beberapa alat yang harus kalian memiliki jika berminat :
·         Ketekunan. Dalam industri call center (Pusat panggilan), garis antara penipuan dan bisnis yang jujur sangat tipis, sehingga Kalian harus menerapkan pada pekerjaan Kalian sebelum memulainya. Alpine Access adalah salah satu perusahaan terkenal di bidang ini, dan Call Center Karir adalah tempat yang tepat untuk mencari pekerjaan call center.
·         Call Center Tools (Peralatan sebagai Pusat panggilan). Kalian harus memiliki peralatan sebelum bekerja dengan sebagai agen call center (Pusat Panggilan). Kalian akan membutuhkan komputer, earphone, koneksi internet yang cepat, dan sambungan telepon untuk memulai.
·         Multi-tasking. Dalam industri ini, agen call center menerima banyak panggilan, dan seseorang harus memiliki kemampuan untuk menangani mereka semua secara efisien.

5.      Jual pengetahuan Kalian: Gunakan media sosial
Ada banyak konsultan yang tersedia secara online yang menawarkan jasa atau saran mereka. Misalnya, jika kalian humas Kalian dapat membantu sebuah organisasi baru mengembangkan rencana komunikasi, atau Kalian mungkin membantu mereka mendapatkan perhatian media dengan menulis artikel atau siaran pers dan kemudian mendistribusikannya ke saluran media yang tepat. Jika Kalian memiliki Keahlian komputer atau seorang ahli media sosial, Kalian mungkin bisa bekerja dari rumah dengan membuka situs web Kalian sendiri atau membuat halaman media sosial Kalian untuk menghasilkan uang dari beberapa jalan ini:
·         AdSense. Ini adalah produk Google yang menempatkan iklan di situs Kalian. Selanjutnya memberikan alternatif bayar per-klik atau membayar setiap kali seseorang melihat promosi. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang tunai untuk GRATIS!
·         Video Youtube / fitur Facebook. Jika Kalian memiliki identitas ceria dan menyenangkan, kemudian dapat menggunakannya dan saat-saat gila dalam hidup Kalian dan menupload di akun YouTube atau Facebook. Semakin banyak jumlah teman yang Kalian miliki, semakin banyak kemungkinan Kalian harus memperoleh pendapatan.
·         Blogging. Posting artikel web di mana-mana di seluruh internet, dan fashionista telah mengubah situs Web mereka menjadi pekerjaan tetap. Ini hanya beberapa contoh bagaimana Kalian dapat mengubah hobi atau kesenangan Kalian menjadi karir blogging. Semakin berkualitas konten yang Kalian buat, semakin banyak organisasi akan datang menempatkan iklan mereka di situs Kalian.


0 comments:

Post a Comment