Breaking News
Loading...
Thursday 20 August 2015

Info Post
Download

H
allo, rasanya sudah lama deh nggak posting lagi. Padahal baru kemarin dua hari lalu tidak nulis. Berhubung sibuk acara 17an. Dan kali ini pula binggung mau nulis apa sebenarnya banyak fikiran juga nie di kepala. Tapi sangking banyaknya malah jadi binggung. Untuk kali ini aku ingin berbagi tentang aplikasi di android nie. Sudah tau kan. Apa itu adroid? Yaitu sebuah media elektronik yang berfungsi sebagai alat komunikasi. Dulu disebut Handphone. Tapi kini juga Handphone, tapi ada embel-embel android karena sistemnya sudah kaya sistem yang biasa di pakai di komputer yang di buat agak simple.

Nulis kok nggak ada jluntrungannya (tujuan) gini sih. Nggak berhenti - berhenti. Udah nie langgsung aja ya aplikasi dan HP Android tidak bisa di pisahkan. Seperti aku sama kamu. Iya...!!! Kamu. Eh ngelantur lagi. Oke nie dia beberapa aplikasi terbaik (
Aplikasi Sosial Media terbaik untuk Android: Facebook
Suka atau tidak, Facebook adalah jaringan sosial yang paling banyak ditemui di luar sana. Semua orang memakainya, berbagi segala sesuatu yang mereka lakukan. Dengan aplikasi Android, Anda dapat dengan cepat memposting update status, berbagi link melalui browser, upload dan tag foto, mengirim pesan instan, dan member pesan seperti di status teman-teman Kalian. Pada banyak perangkat, informasi Facebook Terhubung dengan alamat Kalian, melihat informasi meraka terbaru dan Foto profil terbaru mereka.
·         Download Facebook (Free)
Permainan Kecerdasan dan Puzzel terbaik Untuk Android: Dots
Permainan Titik yang satu ini simple, mudah dan tajam desain permainan puzzle. Pemain hanya perlu menghubungkan garis pada titik-titik yang berwarna sama pada grid untuk menyatukannya. Titik-titik yang terkumpul selanjutnya dapat digunakan untuk Energi untuk melanjutkan permainan selanjutnya. Titik bonus akan didapat ketikan menyelesaikan penghubungan titik secara penuh, dan ada mode permainan yang tersedia dengan waktu yang terbatas dan jumlah terbatas bergerak.
·         Download Dots (Free, IAPs)
Permainan Kartu dan Kasino terbaik untuk Android: Zynga Poker
Penggemar dari Texas Hold pasti tahu tentang permainan yang satu ini adalah Zynga Poker. Game Online, pemain dapat menikmatiti permainan dengan setting mudah, turnamen, dan dapat sambil Mengobrol dengan lawan. Bahkan ada hadiah menyenangkan yang dapat dikirim antar teman permainan. kelebihanya uang dalam game dapat didapat melalui pembelian dalam aplikasi, atau kalian dapat bertahan untuk putaran gratis di slot untuk mendapatkan sejumlah uang mulai setelah kalian berhenti.
·         Download Zynga Poker (Free, IAPs)
Permainan kasual terbaik untuk Android: The Sims FreePlay
Sims Freeplay membuat pemain yang bertanggung jawab pada semua kota penuh dengan orang. kalian membutuhkan kebutuhan dasar kalian sebagai manusia, mengelola hubungan, membangun karir, dan pakaian serta rumah. Seiring waktu, Anda dapat memiliki anak-anak, melihat mereka tumbuh, dan pada gilirannya panduan Sims pertama kalian pada usia tua.
·         Download The Sims FreePlay (Free, IAPs)
Permainan Balab terbaik untuk Android: Asphalt 8
Asphalt 8 adalah terbaik, salah satu permainan balap terbaik untuk Android. Hemat daya yang sangat fantastis seperti dunia nyata, yang dapat membantu kalian memulai balapan landai yang menakjubkan (dan mungkin secara fisik) dengan adegan berbahaya. Serta dapat membantu kalian melakukan beberapa kompetisi dalam kecelakaan yang sinematik secara eksplosif.

·         Download Asphalt 8: Airborne (Free, IAPs)
Permainan Olah raga terbaik untuk Android: FIFA 14
FIFA 14 menyajikan semua kegembiraan pertandingan sepak nyata untuk perangkat Android Kalian. Tim bekerja dengan cara mereka melalui permainan Liga, pelatihan Permainan, dan kita dapat mengkatkan stadion/lapangan permainan dan sponsor. Kontrol meliputi standar virtual tombol dan joystick tata letak, atau kalian dapat mencoba beberapa kontrol gerakan yang mudah dengan jari. Tidak ada penggemar sepak bola yang tidak menyukai tampilan grafis terbaik dan model pemain sesungguhnya.


·         Download FIFA 14 (Free, IAPs)

0 comments:

Post a Comment