Breaking News
Loading...
Tuesday 11 August 2015

Info Post

Pasti kalian tau deh bagaimana rasanya atau mungkin membayangkan orang yang jalan dengan badan yang lebar (maaf Alias Gemuk) mungkin kalian juga seakan bisa merasakan bagaimana rasanya mereka dengan badan yang seperti itu (Gemuk), Aku sih dulu ada teman akrab banget yang mempunyai badan seperti itu, dia sih Fine – Fine aja dengan badan seperti itu tapi temannya kadang nggak bagian tempat duduk. Jika sedang bareng – bareng ke kantin atau ngerjain tugas bersama atau Lagi Ngajarin dia soal pelajaran.
Nah Lo pastinya bukan dia sendiri yang susah! Kita kena imbasnya Lo, masak kalian nggak bisa sih sedikit perhatian sama mereka, ya paling tidak kita punya saran – sran lah buat mereka!!, Nih Aku punya sedikit saran tentang Buah – Buahan yang dapat menurunkan berat badan Alami serta Sehat So Pasti, Nih Langsung Aku Urutin Saja Ya :

1.      Stroberi
Nah Lo ni buah yang banyak digemari oleh banyak dari mereka. Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membauat kulit mereka awet muda, buah ini dapat menurnkan berat badan. Kandungan Vitamin C pada Stroberi sangat tinggi sehingga meningkatkan metabolism mereka dan membuat Kalori terbakar dengan cepat juga.
2.      Delima
Buah yang satu ini dapat membantu menurunkan tekanan darah dan membantu pencernaan, tapi juga sangat bagus sebagai penurun berat badan. Meski buah ini memiliki biji kecil, buah yang satu ini kaya akan serat yang membantu mereka merasa kenyang bahkan jika mereka makan sedikit akan mengurangi nafsu makan.
3.      Anggur Merah
Buah ini mengandung Resveratrol, sebuah senyawa Biologi yang mampu meningkatkan lahitan mereka dan Kinerja Pelatihan. Dosis tinggi senyawa ini meningkatkan kinerja fisik, namun batasi lah asupannya satu gelas setiap harinya.
4.      BIT

Buah ini tidak mengandung banyak lemat, jadi bagus buat mereka yang ingin menurunkan berat badan. Selain semua itu kandungan serat dapat membantu menurunkan kolesterol dan membuat mereka kenyang lebih lama karena pada energinya.
5.      Paprika Merah
Mengkonsumsi jenis sayur buah yang satu ini menambah 19 kalori di tubuh. Sayur ini memiliki bahan kimia yang sering disebut Caspsaicin yang mempercepat metabolism tubuh. Serta membantu membakar banyak lemak dalam tubuh.
6.      Apel
Apel bisa membantu Mereka menurunkan Berat Badan. Makanan ini rendah akan Kalori dan mempunyai ukuran sedang, Memilik antara 50 – 70 kalori saja serta 4,4 gram Serat. Buah ini juga bisa membantu Mereka tetap kenyang, Sebuah penelitian menyebutkan makan sebuah Apel sebelum makan akan menghilangkan 33 Persen berat badan di bandingkan yang Tidak.
7.      Semangka
Semangka tinggi kandungan Airnya. Hamper 90% mengandung air, ini mempunyai arti Mereka tidak menambah banyak kalori. Tapi, ini membuat mereka terhidrasi dan kenyang. Buah ini juga mengandung asam amino yang disebut Argini yang dapat membantu melelehkan atau mengecilkan perut.
8.      Cabe Merah
Cabe ini digunakan ketika mereka merasa lapar setiap saat, Cabe membantu Mereka menekan Nafsu makan dan membakar lebih banyak kalori. Tapi, pastikanlah tidak terlalu banyak. Usahakan cukup hanya satu saja.
9.      Tomat
Jenis sayur yang satu ini bila rutin mereka konsumsi 100gram. Dapat menambah sekitar 18 kalori, sulit dipercaya mungkin, tapi benar. Selain dapat menambah rasa pada makanan mereka juga dapat menambahkanya sebagai salad, kari, saus pasta, dan lain sebagainya
10.  Ceri
Buah yang satu ini banyak akan antioksidannya dan dapat meningkatkan kesehatan anda. Apabila anda sedang diet, cobalah tambahkan buah ini. Buah ini dapat domakan malam hari sebagai camilan untuk mempertahankan rasa lapar. Secangkir saja hanya memiliki 50 kalori.


0 comments:

Post a Comment