Breaking News
Loading...
Saturday 15 August 2015

Info Post



Makan !!! Kalau sudah membahas makan, pasti semua merasa lapar! Iya atau tidak jangan bohong Looo, yaa kalau dimasak macam – macam pasti semua merasa lapar? Tapi….., beberapa sayuran ini akan lebih baik jika direbus, kasiat yang terkandung didalamnya bisa maksimal di serap oleh tubuh kita seperti yang penjelasan di Bolksky yang saya coba jelaskan di bawah ini :

WORTEL
Rebus wortel dengan air biasa. kalian dapat menambahkan sedikit garam ke air dan lada. Wortel Rebus baik untuk mata.

BIT
Merebus Bit sehari dapat membantu meningkatkan Sirkulasi Darah dan Masalah Haid. Bit direbus hanya selama 3 menit dan tidak boleh lebih.

KENTANG
Bila kalian merebus Kentang, kalian mengkonsumsi sedikit Kalori. Oleh karena itu baik untuk mereka yang sedang melakukan Program Diet.

KEDELAI
Rebus kedelai selama minimal 6 menit. Tambahkan sedikit garam dan merica. Kacang Rebus ini berguna untuk penderita Diabetes.

JAGUNG MANIS
Jagung Manis harus direbus dengan air banyak. Jangung Manis adalah salah satu jenis sayuran yang hanya bisa dikonsumsi bila direbus. Jagung ini kaya Nutrisi dan Serat yang dapat mengatasi sembelit.


UBI JALAR
Ubi rebus jauh lebih sehat untuk dimakan. Ubi jalar kaya Karbohidrat dan harus dikonsumsi dalam keadaan direbus saja.

KUBIS
Kubis bila direbus memiliki lebih banyak rasa. Air yang digunakan untuk merebus kubis harus ditambahkan ke Hidangan kalian, karena mengandung sebagian besar rasa.

BROKOLI

Brokoli sangat baik ketika direbus. Nutrisi dan Vitamin tidak akan berkurang. Jika Anda ingin mengkonsumsi sayuran ini saja, cukup tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam air.

0 comments:

Post a Comment